Bulu Perindu Kalimantan Skip to main content

Bulu Perindu Kalimantan

Bulu Perindu Kalimantan

Kontroversi Bulu Perindu Kalimantan

Bulu perindu Kalimantan terkenal luas sebagai alat mistik yang mempunyai kekutan gaib tingkat tinggi. Bulu berasal dari suku Dayak di Kalimantan dan dipercaya mempunyai daya pengasihan tingkat tinggi. Bulu perindu juga dikenal mempunyai beberapa kelebihan, namun intinya fungsinya hampir sama, yaitu untuk memikat lawan jenis.

Artikel ini bersambung ke cara membuat bulu perindu. Silahkan baca artikel Cara Membuat Pelet Bulu Perindu

Dalam kepercayaan masyarakat Kalimantan sendiri terdapat beberapa versi mengenai bulu perindu yang sampai sekarang masih belum jelas kebenarannya. Jadi sebelum anda membeli atau melihat barangnya, lebih baik ketahui dulu dengan jelas apa itu bulu perindu agar tidak tertipu.

Berita mengenai bulu perindu atau minyak bulu perindu sangat kabur, artinya tidak ada sumber jelas. Simpang siurnya informasi menambah ketidakjelasan kebenaran mengenai bentuk, asal usul, jenis, dan hal mistik yang melingkupinya. Faktanya, saat ini bulu perindu asli kalimantan sangat susah didapat, sehingga kalaupun ada mungkin harus ditebus dengan harga sangat mahal.

Pertanyaannya, mau anda bayar harga jutaan rupiah, sementara anda mendapatkan cinta palsu atau sesaat ketika bulu perindu itu bekerja. Kalau efek magisnya hilang, kebanyakan yang terjadi pelakunya langsung dibenci oleh pasangannya dan banyak rumah tangga hancur gara-gara hal ini. Lebih parah lagi, banyak orang tertipu dengan bulu perindu kalimantan palsu. Anda berminat?

Jenis bulu perindu kalimantan

Bulu perindu dari rumput bujang. Bagian ujungnya seperti serabut tunggal lembut berwarna merah kecoklatan, dengan panjang sekitar 8cm sampai 15cm. Sifatnya elastis kuat dan dapat begerak menyatu ketika bertemu dengan ujung rumput bujang lainnya, sehingga ketika dimasukkan kedalam air rumput itu dapat bergerak menggumpal menyatu. Ingat tidak semua bulu perindu dari rumput bujang ini berguna, karena rata-rata akan bisa bergerak menggumpal satu dengan lainnya karena ada reaksi kimia dan interaksi bulu-bulu halus pada akar tersebut.

Bulu Perindu Kalimantan

Bulu perindu dari sarang burung elang hitam. Bentuknya seperti remah bilahan kecil. Kira-kira hampir sama dengan akar rumput bujang, namun lebih besar dan cenderung tidak elastis. Bulu perindu jenis ini termasuk langka dan jarang sekali ada orang memilikinya. Namun sebagian orang mengatakan bahwa bulu perindu dari sarang elang itu seperti daun tipis dan elastis kuat (tidak mudah putus atau robek). Ingat, kalaupun anda ketemu sarang burung elang hitam kalimantan yang bersarang, belum tentu anda mendapat bulu perindunya, karena itu juga tergantung rejekinya. Jadi masuk akal kalau bulu perindu jenis ini 95% yang beredar dipasaran adalah palsu.

Bulu Perindu Kalimantan

Bulu perindu dari bambu hutan. Dalam satu rumpun bambu tidak semua ada bulu perindunya, terkadang dari satu tumpun bambu malah tidak terdapat bulu perindu sama sekali. Cara mendapatkannya biasanya melalui proses tirakat atau petunjuk mimpi. Bentuknya seperti rambut namun berwarna merah tua kecoklatan. Ingat, masyarakat dayak sendiri tidak mempercayai barang ini ada, kalaupun ada itu dibilang mereka rambut hantu. Kalau kalian tidak percaya, silahkan datang ke Kalimantan dan tanyakan sendiri kependuduk Dayak. Cerita yang beredar itu kebanyakan hoax.

Bulu Perindu Kalimantan

Bulu perindu yang tidak jelas asal usulnya. Bentuknya terkadang besar seperti buluh dan ada juga yang bilang seperti ranting kecil yang alot dan kuat (tidak mudah putus atau robek) berwana putih kecoklatan. Jenis terakhir ini diragukan keasliannya dan kalaupun ada, orang kalimantan sendiri pasti akan menertawakannya bila barang ini anda bilang bulu perindu. Orang pasti berpikir anda sudah gila... atau terlalu bodoh karena termakan berita konyol, sementara sipembawa berita sendiri tidak tau apa itu bulu perindu.

Menganai cara kerja dan fungsi bulu perindu kalimantan, insya Allah akan saya jelaskan pada artikel selanjutnya. Hal ini bertujuan agar anda lebih memahami cara kerjanya dan jangan sampai tertipu oleh berita hoax. Kecuali kalau anda ingin menjadi bodoh karena kebohongan berita bulu perindu itu sendiri. Kuncinya efek magis bulu perindu hanya berlaku pada orang yang lemah iman dan terlalu percaya dengan hal gaib yang sama sekali tidak masuk akal serta melanggar kaidah agama.

Mohon maaf atas kelancangan saya, tapi ini adalah kenyataan. Satu hal perlu dipikirkan kalau anda ragu, saya berani menulis ini berdasarkan pengalaman pribadi dan beberapa referensi dari tokoh adat serta paranormal yang bisa dipercaya kedalaman ilmunya. Insya Allah saya akan jelaskan kenapa bulu perindu dari kalimantan itu bisa mempunyai efek magis dan dipercaya sebagai benda pelet terkuat dengan cara sederhana dan masuk akal. Insya Allah.

Peringatan keras bagi pengguna bulu perindu

Jangan terlalu percaya dengan benda apapun yang dapat memberi kekuatan atau kemanfaatan kepada diri anda, termasuk bulu perindu kalimantan. Ingat, tidak ada satu kekuatanpun diluar izin Allah SWT. Artinya segala kekuatan, baik alami maupun magis itu berlaku atas izin Allah. Percaya ada kekuatan gaib yang berdiri sendiri diluar kekuatan Allah adalah syirik.
Mau beli alat musik Kalimantan?
LIHAT ALAT MUSIK DAYAK
Hubungi Admin: 0898 8566 886.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar