Satu Kota Kaya Mendadak Karena Menang Lotere
X9xcVhvrbaHv8NGGDcJ82aFgqHYD11qjhxNfbypG
Bookmark

Satu Kota Kaya Mendadak Karena Menang Lotere

Satu Kota Kaya Mendadak Karena Menang Lotere

Kaya mendadak gara-gara lotere - Lebih 150 penduduk kota di Belgia menjadi kaya mendadak setelah menang jackpot lotere sebesar 123 juta poundsterling atau sekitar Rp2,3 triliun. Sebanyak 165 penduduk Olmen, di provinsi Antwerpen, Belgia menang undian bersamaan lokal Euromillions.

Mereka semua bersukacita merayakan kemenangan dikota tersebut setelah menerima hadiah. Masing-masing dari mereka diketahui mendapat 745 ribu poundsterling atau sekitar Rp14,2 miliar. Angka yang fantastis untuk pemenang lotere di Belgia.

Sebelumnya penduduk desa itu telah membuat perjanjian, bahwa jika menang maka hadiahnya akan dibagi rata. Mereka kemudian patungan dengan jumlah nominal yang sama dan membeli lotere mereka dari agen koran yang sama, bernama De Pershoek (Pojok Pers).

Juru bicara National Lottery Joke Vermoere mengatakan kepada media lokal, "Mereka semua bermain bersama di agen koran yang sama di Olmen, di mana mereka masing-masing menginvestasikan 15 euro (12,96 poundsterling atau Rp246 ribu).

Kemudian dia mengatakan "Ini bukan pertama kalinya De Pershoek mengorganisir pot grup semacam ini, tetapi ini adalah pertama kalinya mereka memenangkan begitu banyak," imbuhnya seperti dikutip dari Daily Star, Minggu (11/12/2022).

Wim Van Broekhoven, pemilik agen koran pemenang, mengatakan kepada radio Belgia bahwa banyak pelanggannya yang tidak percaya setelah kemenangan tersebut. "Saya sering harus mengulanginya lima sampai enam kali," akunya kepada stasiun radio lokal.

Sementara pihak EuroMillions mengatakan: "Angka kemenangan untuk Selasa 6 Desember adalah 12, 20, 25, 26 dan 27, dengan Lucky Stars 8 dan 12." "Ada lebih dari 27 juta entri yang dibeli untuk pengundian, tetapi hanya satu yang cocok dengan garis kemenangan penuh," sambung pernyataan itu.

Mau beli alat musik Kalimantan?

LIHAT ALAT MUSIK DAYAK
LIHAT ALAT MUSIK MELAYU
Hubungi Admin: 08115686886.
Posting Komentar

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda