Jual alat musik Dayak -->> Lihat Produk!

Jeram Maut Kapuas Hulu

Bertualang di Jeram Maut Kapuas Hulu
Jeram Maut Kapuas Hulu

Jeram Maut Kapuas Hulu

Sungai di Kabupaten Kapuas Hulu Kalimantan Barat terkenal dengan jeram eksotis yang penuh bebatuan besar dan tajam. Sisi kiri kanannya dibalut dengan pemandangan hutan tropis yang lebat dan penuh satwa liar. Sementara di beberapa tempat kiri kanan sungai dipagari oleh dinding bebatuan besar terjal, seakan membingkai jeram itu dengan berjuta misteri tersembunyi.

Itulah wajah sungai yang banyak terdapat di daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat. Jeram eksotis Kapuas Hulu yang dapat membuat manusia melewatinya berdecak kagum dan merasakan semangat hidup sesungguhnya. Jeram eksotis Kapus Hulu yang membuat adrenalin sang penantang bangkit lalu menggelitik jiwa untuk mencumbunya bersama kerinduan dan cinta kepada alam semesta.

Jeram Maut Kapuas Hulu

Jeram Maut Kapuas Hulu untuk jiwa petualang

Jeram Eksotis Kapus Hulu terkenal dengan bebatuan besar mempesona dan pemandangan hutan tropis lebat. Banyak binatang liar dan tempat menarik untuk diabadikan dalam bingkai foto. Sebuah petualangan yang menantang bagi jiwa petualang. Arus sungainya yang deras dan penuh bebatuan membuat jeram eksotis itu hidup dan bercanda kepada siapa saja yang menyapanya. Gemericik arus derasnya adalah harmoni air yang menyanyikan lagu damai kehidupan.

Jeram Maut Kapuas Hulu

Harmoni alam jeram maut Kapus Hulu

Jeram eksotis Kapus Hulu adalah harmoni alam yang mengalun indah mengiring siapa saja yang melewatinya. Mereka bercerita melalui batu-batu, tentang keindahan, tentang cinta, dan tetang Kebesaran Sang Maha Pencipta. Alur nadanya berjalan seiring arus deras Jeram eksotis Kapus Hulu. Sebuah harmoni rindu yang syahdu diantara batu-batu. Tentang cerita petualang di Jeram eksotis Kapus Hulu.

Silahkan nonton videonya pada link

Sajak petualang kepada batu di Jeram Maut Kapus Hulu Disini aku merindu. Rindu dalam penantian arus cinta yang menggebu. Kutitipkan cerita perjalanan kepada batu-batu. Agar bila kamu melewatinya nanti, kamu bisa membaca rinduku disitu. Sebuah penantian panjang di Jeram maut Kapus Hulu.
Sumber foto Picnesia - Tim Hore - Nina's BlogKompasiana
Sumber video Mhi Mie - Yok Kita Jelajah Khatulistiwa

Mau beli alat musik Kalimantan?

LIHAT ALAT MUSIK DAYAK
LIHAT ALAT MUSIK MELAYU
Hubungi Admin: 0811 5686 886.

About the Author

Saya Ferdinan, S.Sn. dipanggil Mbah Dinan. Saya komposer dan peneliti independen budaya musik Dayak kalimantan Barat. Bekerja di Taman Budaya Kalbar dan masih aktif memberi pelatihan seni musik pada komunitas dan instansi pemerintah di Kalimatan Bar…

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.