Jual alat musik Dayak -->> Lihat Produk!

Ayo Menjadi Orang Gila

Orang sinting berlaku licik dan hijrah menjadi penjilat kaum tengik
Ayo Menjadi Orang Gila
Ayo Gila - Setelah dipikir-pikir secara serampangan dan tanpa perhitungan, ternyata negara ini banyak dihancurkan oleh orang sinting. Orang yang hanya merasa benar sendiri dengan pemikirannya, merasa benar sendiri dengan berbagai alasannya, dan merasa paling oke sejagat dengan perangainya. Mereka depresi mental, hingga tidak menghiraukan lagi rasa kemanusiaan dan penghormatan. Mereka menjadi orang sinting.

Orang sinting berlaku licik dan hijrah menjadi penjilat kaum tengik. Sampai banyak orang dibuat sesak dengan jargon adu domba oleh orang-orang sinting. Satu-satunya cara untuk melawannya, jadilah orang gila. Karena hanya gila yang lebih tinggi pangkatnya dari sinting. Hanya orang gila yang tidak perduli dengan orang sinting. Satu hal lagi... yang jelas orang gila kebal hukum dan hanya bisa ditertawakan oleh orang gila juga. Apalagi kalau hanya janji palsu dan berita basi yang disebar tiap hari. Orang gila paling ahli mengemas semua itu.
Saran saya, jangan habiskan kegilaan anda. Sisakan saja kesadaran untuk agama, keluarga, sahabat, dan teman anda yang juga gila. Karena dari situ, anda bisa memahami arti kegilaan hidup sesungguhnya. Sisakan sedikit buat bekal anda, dimana ketika anda ditanya tentang orang gila, anda sudah menjadi ahli dalam menjabarkannya.
Sampai disini faham kan anda? maka dari itu... ayo menjadi orang gila untuk memahami kesadaran sesungguhnya. Marilah gila untuk menyingkirkan orang-orang sinting dalam hidup kita. Karena satu alasannya..... Benar kata iklan "ENAK GILA".

maaf...saya duluan gila
by mbah dinan

Mau beli alat musik Kalimantan?

LIHAT ALAT MUSIK DAYAK
LIHAT ALAT MUSIK MELAYU
Hubungi Admin: 0898 8566 886.

About the Author

Saya Ferdinan, S.Sn. dipanggil Mbah Dinan. Saya komposer dan peneliti independen budaya musik Dayak kalimantan Barat. Bekerja di Taman Budaya Kalbar dan masih aktif memberi pelatihan seni musik pada komunitas dan instansi pemerintah di Kalimatan Bar…

Posting Komentar

Tinggalkan komentar anda
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.