--> Skip to main content

Mengenang 7 Tahun Pot Smoker

Pot Smoker : Band Reggaenya Pontianak

"Wahai kawan-kawan POT SMOKER, ayo kita mikir sejenak sesuai durasi lagu ini, 5.55 menit. Itu cukup untuk kita mencari alasan untuk bangkit lagi".

Selama 7 tahun ini kita lalui banyak hal. Selama itu pula banyak yang berubah dan banyak tidak mendapati hakikat perjalanan. Namun dibalik 7 tahun itu kita adalah kita, dan kita selalu disatukan dalam rasa kebersamaan. Ada rindu yang menggantung dijelaga harapan, walau hitam namun tetap saja kita sahabat.

Noktah sejarah itu kian menghitam dan merah pada kembara imaji liar kita. Ketika kita berkumpul, kita hanya membutuhkan cerita berbeda, namun dengan topik yang sama. Yah... masih saja topik seputar harapan yang entah kapan kita sudahi. Hanya saja saya terlalu cengeng untuk menutup cerita kita dan menyudahinya seperti di film-film cinta.

Yang jelas... kita tidak seperti itu. Karena kita bukan pemain sinetron yang melulu jadi bahan tangisan dan tertawaan penonton setianya. Kita adalah sahabat, dan cukup itu saja untuk kita bawa dalam cerita kita.



Selama 7 tahun ini kadang keinginan manggung bareng lagi mungkin terbersit sesaat dalam khayal kita. Namun hambar dan tawar ketika kita tertawa dalam kebingungan keadaan. Sekarang kenapa kita hanya diam saja, tertawa saja, lalu balik kerumah dengan khayal yang masih tersisa.

Setelah 7 tahun, sepertinya sudah saatnya kita dirikan panggung kita. Perlahan saja, bersama, dan yakin kita bisa. Agar jangan sampai 7 tahun yang berlalu ini menjadi kisah semu dalam keliaran otak kita. Kemudian kita kembali tertawa dalam kepolosan kita.



Perform by : POT SMOKER Pontianak

Kayaknya sudah cukup 7 tahun itu kita istirahat dari hingar bingar nada. Sekarang mari kita bangun lagi harapan musik kita walau dari puing dan sisa-sisa semangat yang ada. Cukup itu saja dan mari kita bangun bersama.

Publikasi awal 2 Juli 2019
Update sesuai tanggal pada blog
Mau beli alat musik tradisional Kalimantan?
hubungi: 0898 8566 886 - 0811 5686 886.
Mau Lihat alat musiknya? klik link berikut
LIHAT ALAT MUSIK DAYAK atau LIHAT ALAT MUSIK MELAYU
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar